BERITA KELURAHAN

Peningkatan Kinerja Kelembagaan Satgas Linmas Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang

Minggu,31 Agustus 2016, Pembinaan Linmas Kelurahan BlimbingDalam rangka peningkatan kinerja kelembagaan Satgas Linmas Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang, Kelurahan Blimbing telah mengadakan acara pelatihan dan pendidikan untuk anggota Linmas Kelurahan Blimbing yang diselenggarakan pada Minggu, 7 Agustus 2016.

Acara yang juga diikuti oleh Sekretaris Lurah, para kasi dan semua staf kelurahan ini diawali dengan pembukaan oleh Lurah Blimbing, Roni Kuncoro, S.STP dan pembekalan dari bapak Sudarman selaku Babinsa dan bapak Darto selaku Babinkamtibmas dari Polsek Blimbing di Aula Kelurahan Blimbing.
Dalam sambutannya, Lurah Blimbing menyampaikan terima kasih atas partisipasi Linmas di masing-masing RW untuk mengikuti kegiatan ini, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kerja, kekompakan, serta kesadaran kelembagaan Linmas untuk menjaga keamanan di wilayah Kelurahan Blimbing. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis jaket Linmas.
Adapun materi yang disampaikan oleh Babinsa mengenai Wawasan Kebangsaan dan Pengamanan Teritorial, sedangkan materi yang disampaikan Babinkamtibmas mengenai Teknik Pengamanan Lingkungan dan Teknik Pengaturan Lalu Lintas.
 Guna pelaksanaan praktek dari materi yang telah disampaikan tersebut, para peserta diberangkatkan ke wanawisata Coban Rondo, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, yang diikuti kurang lebih 50 anggota Satgas Linmas. Disela-sela praktek materi, peserta juga dibekali dengan praktek baris-berbaris dan olahraga militer. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Minggu,31 Agustus 2016, Pembinaan Linmas Kelurahan Blimbing_2

Minggu,31 Agustus 2016, Pembinaan Linmas Kelurahan Blimbing_3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *