BERITA KELURAHAN

PERSIAPAN LOMBA KELURAHAN DAN KECAMATAN TINGKAT KOTA MALANG TAHUN 2015

Persiapan Lomba Lurah Camat Otonomi Award Tahun 2015

Persiapan Lomba Lurah Camat Otonomi Award Tahun 2015

Kelurahan Blimbing menyambut baikĀ  Lomba Kelurahan dan Kecamatan Tingkat Kota Malang Tahun 2015 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Malang bekerjasama dengan Radar Malang. Dengan mengikuti Lomba ini, Kelurahan Blimbing ingin melihat sejauh mana pelayanan yang sudah diberikan kepada masyarakat. Apakah sudah memenuhi aspek pelayanan prima yang diharapkan masyarakat atau masih belum memuaskan masyarakat. Sehinga Kelurahan Blimbing bisa meningkatkan kinerja yang sudah dilaksanakan.

Sehubungan dengan lomba ini, pada hari Kamis, tanggal 23 Januari 2015, Kelurahan Blimbing mengundang instansi terkait dalam lomba ini seperti : Babinsa, Babinkamtibmas, Sekolah SD sampai SMA yang ada di Kelurahan Blimbing, PKK, Kader Posyandu, Puskemas, LPMK, BKM, dan PPS.

Mustahaqim Jaya, AP. MM, selaku Lurah Blimbing mengharapkan kerjasama ini bisa berlangsung baik, karena format lomba kali ini berbeda dengan lomba-lomba yang lain. Keakuratan data merupakan indikator utama dari lomba ini. Lurah Blimbing juga mengapresiasi kedatangan dan bantuan kepada yang telah datang.

Lomba Kelurahan dan Kecamatan ini akan ditutup pada tanggal 6 Pebruari 2016 pukul 16.00 WIB. Bagi Kelurahan atau Kecamatan yang tidak bisa memberikan data pada tenggang waktu tersebut, dinyatakan gugur dan tidak bisa mengikuti lomba.

Selamat berlomba…semoga bisa meningkatkan kinerja Kelurahan Blimbing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *