BERITA KELURAHAN

PENILAIAN LOMBA KELURAHAN DAN KECAMATAN AWARD TAHUN 2015 DI KELURAHAN BLIMBING

Pada hari Jumat, tanggal 20 Pebruari 2015, Tim juri lomba kelurahan dan kecamatan award tahun 2015 mengunjungi Kelurahan Blimbing yang terletak di Jl. LA Sucipto 153 Malang. Tim Juri dari Radar Malang mengagendakan 2 tahapan dalam penilaian lomba kelurahan dan kecamatan, yang baru pertama kali diadakan di Indonesia, yaitu : Pemaparan capaian pembangunan dari Lurah danĀ  pemangku jabatan (stakeholder ) yang ada di Kelurahan Blimbing dan Forum Group Disscussion (FGD) untuk memverifikasi hasil temuan.

Dalam lomba ini seluruh perwakilan (8 bidang) yang dilombakan hadir . Dari unsur pendidikan, kesehatan, ekonomi, ketertiban, partisipasi masyarakat, lembaga pemberdayaan masyarakat, dan PKK.

Ketua Tim Juri dari Radar Malang, dalam sambutannya, mengatakan bahwa lomba kelurahan dan kecamatan award ini, sebagai cermin kinerja Kelurahan apakah sudah berjalan baik apa masih perlu diperbaiki. Lomba ini juga bertujuan sebagai pelecut Kelurahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *