BERITA KELURAHAN

PENILAIAN LOMBA KAMPUNG BERSINAR DI KELURAHAN BLIMBING

Warga RW 03,06,07,10 Kelurahan Blimbing kedatangan tim juri lomba kampung bersinar  pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2015. Lomba yang digagas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang memasuki penilaian tahap dua.

Tim juri yang terdiri dari wartawan, unsur PKK, Bank Sampah Malang (BSM), dan dari DKP, disambut sangat antusias oleh warga . Terbukti sambutan yang sangat meriah dan hangat yang dilakukan di RW 03, RW 07, RW 06 dan RW 10 sangat diapresiasi tim juri.

Dalam evaluasinya, tim juri sangat terkejut dengan perubahan penghijauan, terutama di RW 03 dan RW 07. Luar biasa, itu kata-kata yang pertama yang disampaikan semua juri dalam evaluasinya dihadapan pengurus RW,  karena dalam penilaian tahap pertama belum nampak sama sekali usaha penghijauan dan sambutan dari warga. Tim Juri sangat mengapresiasi kepedulian semua warga yang tergerak dalam usahanya membuat lingkungan menjadi bersih dan asri.

Tim Juri mengharapkan agar apa yang telah dikerjakan pada penilaian tahap kedua , bisa dipertahankan dan diperbaiki kekurangannya terutama belum adanya Bank Sampah dan pemilihan sampah basah dan kering.

Selamat dan maju terus …

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *