BERITA KELURAHAN

PELAYANAN KESEHATAN GRATIS DI KELURAHAN BLIMBING

 

Buka setiap hari Kamis

Buka setiap hari Kamis

 Kesehatan merupakan aset yang mahal yang harus kita jaga. Sedikit saja kita mengalami permasalahan kesehatan, maka aktifitas kita akan terganggu. Apalagi kalau kita sampai terkena penyakit yang lumayan berat, maka kita tidak bisa lagi melakukan aktifitas sehari-hari, seperti kerja, ibadah, bepergian dan lain sebagianya.

Melihat begitu pentingnya kesehatan, Kelurahan Blimbing memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat Kelurahan Blimbing setiap hari Kamis mulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kelurahan Siaga dengan membuka Pusat Kesehatan Kelurahan (POSKESKEL) yang terletak di area depan Kelurahan Blimbing bekerjasama dengan Puskesmas Cisadea.

Menurut Mbak Muko Imas Mei Fitria, petugas kesehatan dari Puskesmas Cisadea, layanan kesehatan yang diberikan meliputi : Pemeriksaan Ibu dan Anak, Pemeriksaan KB, dan Pemeriksaan Umum (tensi, dan sakit ringan). Masih menurut mbak Fitri, kegiatan ini sudah berlangsung kurang lebih 4 tahun.

Musthaqim Jaya, AP., MM, selaku Lurah Blimbing, mengharapkan masyarakat Kelurahan Blimbing bisa memanfaatkan layanan ini sebaik-baiknya. karena menurut Pak Lurah, kesehatan itu memang mahal harganya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *