UMUM

Seluruh Kepala Instansi Pemkot Malang Hadir di Apeksi Korwil IV Kota Batu

Batu, MC – Pemerintah Kota Malang hadiri acara Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Kota Seleuruh Indonesia (APEKSI) Koordinator Wilayah IV ke-14 dan Parade Budaya APEKSI 2018 di Kota Batu, Jawa Timur, Rabu (18/04/2018).
Rakor Korwil IV ini terdiri dari Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung hingga Kamis (19/04/2018).
Menurut Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso, yang dikutip dari Suryamalang.com mengatakan, bahwa dalam Rakor APEKSI ini akan membahas tiga hal pokok, yakni, membahas isu strategis setiap kota, merekomendasikan tuan rumah APEKSI Nasional dan Dana Desa (DD). Dipaparkan Punjul, isu strategis setiap kota ini berbeda-beda.
Ia mencontohkan, semisal terkait adanya kelurahan dan desa di Kota Batu. “Ada pemerintahan kota yang masih memiliki desa. Nah, apakah kelurahannya itu akan diganti menjadi desa, itu yang akan dibahas dalam rakor ini,” ujar Punjul, Senin (16/04/2018).
sumber : https://mediacenter.malangkota.go.id/2018/04/seluruh-kepala-instansi-pemkot-malang-hadir-di-apeksi-korwil-iv-kota-batu/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *