UMUM

Semalam Bersiap, Rafa Sukses Juara 1 MFC 2017

Malang – Tidak perlu waktu lama bagi dara manis pemilik nama lengkap Rafa Maritza Sa Putri siswi kelas III A SDN Bandungrejosari 3 Malang bersiap diri hadapi gelaran Malang Flower Carnival (MFC) 2017 yang rutin digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Malang setiap setahun sekali itu. Dalam ajang bergengsi yang tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kota Malang saja namun juga berasal dari berbagai kota lainnya inipun sukses dijalani oleh putri pasangan dari Suwaji dengan Evi.
Meski hanya mempersiapkan diri dalam tempo semalam, dara cantik kelahiran Malang 23 September 2008 silam itupun ternyata diluar dugaan mampu menarik perhatian dewan juri MFC 2017. Dan sebagai ganjaran atas penampilannya yang memukau itupun dinobatkan sebagai juara 1 MFC 2017 kategori SD.
” Semalam sebelum lomba, sama ibu saya diajari nari dan gaya supaya tampil bagus dan diwanti – wanti untuk percaya diri apalagi jangan sampai grogi ” tutur penyuka nasi goreng yang akrab disapa Rafa itu.
Meski tidak mengikuti club modelling, nyatanya Rafa mampu membangun kepercayaan dirinya dengan tampil baik sesuai dengan baju yang dikenakannya. Selain terpukau dengan penampilan Rafa, Dewan juri juga terkesan dengan baju yang dilengkapi dengan miniatur ular yang dikenakan oleh Rafa.
” Sebelum mengikuti MFC 2017 Rafa memberitahu kami bahwasannya dirinya akan tampil. Dan kami bersyukur dengan apa yang diraih oleh Rafa yang secara tidak langsung turut pula membanggakan sekolahnya. Selain itu anak didik kami juga telah terbiasa dengan pembelajaran yang diberikan dikelas berdasarkan tema yang ada ” terang Kepala SDN Bandungrejosari 3 Malang Valentina Siti Mariyam, S.Pd, MM. (fandi harianto)
sumber : http://diknas.malangkota.go.id/?p=8083

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *