UMUM

Kampanye City Branding, Disbupar Akan Pasang 600 Stiker “Beautiful Malang”

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupar) Kota Malang telah menyiapkan sebanyak 600 stiker Beautiful Malang. Stiker itu akan ditempelkan di angkutan umum sebagai upaya untuk mengenalkan branding Kota Malang yakni Beautiful Malang.
Ida Ayu Wahyuni, SH. MSi, Kepala Disbupar Kota Malang menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan brand wisata Kota Malang.

“Kita akan kembali mengadakan pemasangan stiker Beautiful Malang di semua armada yang ada di Kota Malang baik itu Taxi, Angkot dan di beberapa tempat umum juga,” ujar Kadisbudpar di Kantor Disbupar Kota Malang.
Nantinya, yang akan menempelkan stiker adalah Kakang – Mbakyu Kota Malang sebagai bentuk pemberdayaan Duta Pariwisata.
“Seorang duta itu harus ingat salam kita. Kalau di Malang salam pariwisata nya adalah Beautiful Malang. Jadi nanti yang akan memasang stikernya Kakang Mbakyu Kota Malang,” lanjutnya.
Di tempat yang sama, Agung H Buana, Kasi Promosi dan Pengembangan Pariwisata Disbupar Kota Malang yang juga Koordinator program mengatakan, penempelan stiket akan dilakukan di sejumlah tempat umum.
“Ini merupakan bentuk kampanye City Branding dan nantinya akan difokuskan di 3 titik yakni di Stasiun Kota Baru, Balaikota Malang dan Alun-alun Kota Malang,” pungkasnya.
Kampanye City Branding ini akan dilaksanakan pada Jumat depan (17/2). Uniknya para Kakang Mbakyu nantinya akan menaiki angkot wisata untuk menuju 3 lokasi tersebut.
“Kenapa kita gunakan angkutan umum untuk mengantar kakang mbakyu, karena ini juga upaya untuk memunculkan kembali angkutan umum,” tutupnya.
sumber : http://budpar.malangkota.go.id/kampanye-city-branding-disbupar-akan-pasang-600-stiker-beautiful-malang/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *