BERITA KELURAHAN

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Blimbing 2016

Musrenbangkel Blimbing_2, 24 Januari 2016Minggu, 24 Januari 2016, telah dilaksanakan acara Musrenbangkel tahun 2016. Acara yang diselenggarakan setiap
tahun pada bulan Januari, turut dihadiri Camat Blimbing, Drs. Alie Mulyanto, MM, perwakilan dari Bappeda Kota Malang, Ketua LPMK, Ketua PKK, Babinsa, Kelurahan Blimbing serta Ketua RT dan RW se-Kelurahan Blimbing. Acara tersebut, dibuka secara langsung oleh Camat Blimbing. Dalam sambutannya, Camat Blimbing, Drs. Alie Mulyanto, MM menyampaikan bahwa “Semua bidang pembangunan kelurahan harus ter-cover dalam musrenbangkel. Adapun bidang pembangunan tersebut antara lain : bidang lingkungan, bidang ekonomi dan bidang bina manusia (SDM).
Bidang lingkungan hendaknya para Ketua RT maupun RW lebih memperhatikan apa yang perlu dibenahi terkait dengan lingkungan sekitar. Terkait dengan bidang ekonomi, terdiri dari ijin usaha micro, permodalan maupun konstruksi dan rekayasa. Sedangkan untuk bidang bina manusia (SDM), baik karang taruna, pengusaha kecil menengah maupun karang wreda dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas diri untuk menjadi lebih baik lagi.”
Acara yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Blimbing ini tersebut diharapkan bahwa hasil musrenbangkel 2016 nantinya dapat ditindaklanjuti di tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *