BERITA KELURAHAN

Blimbing Got Talent : Sarana Pencarian Bakat Anak Muda di Kelurahan Blimbing

bgt web

Luar biasa, itu mungkin dua kata yang tepat atas diselenggarakannya acara Blimbing Got Talent di Kelurahan Blimbing pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 70.  Disaat di tempat lain masih menyelenggarakan lomba makan krupuk, balap karung, memukul kantong air dan lainnya, Karang Taruna Kelurahan Blimbing membuat terobosan ….dengan membuat acara pencarian bakat anak muda di seluruh wilayah Kelurahan Blimbing pada hari Minggu, tanggal 16 Agustus 2015.

Sambutan yang luar biasa juga diberikan masyarakat kelurahan blimbing dengan membludaknya bakat bakat muda yang ingin tampil.Lebih dari 30 dari perwakilan semua RW  tampil all out untuk tampil menjadi yang terbaik. Sangat banyak, ternyata, bakat bakat yang terpendam yang ada di Kelurahan Blimbing. Menyanyi, menari, baca puisi, hadrah, story telling , fashion ditampilkan dengan sangat apik oleh genarasi penurus di Kelurahan Blimbing.

Drs. Bambang Mulyadi, selaku Ketua LPMK Kelurahan Blimbing sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Kelurahan Blimbing. Bakat-bakat yang ada harus didukung dan diarahkan sehingga bisa lebih berkembang dimasa yang akan datang.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada saat Pelaksanaan Jalan Sehat pada hari Minggu tanggal 6 September 2015. Maju terus…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *