BERITA KELURAHAN

Meriahnya Lomba Paduan Suara Antar RW Se-Kelurahan Blimbing

baruMinggu, 2 Agustus 2015 bertempat di RW 7 Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang, karang taruna Kelurahan Blimbing telah mengadakan lomba paduan suara antar RW Se-Kelurahan Blimbing. Lomba yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini dinilai oleh 3 orang juri diantaranya Ibu Ketua PKK Kel. Blimbing, Ibu Rina Musthaqim Jaya, Ibu Wiwik Syaifudin selaku bendahara PKK Kel. Blimbing, serta pelatih paduan suara sendiri yaitu Ibu Yudha. Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Blimbing,serta Ketua RT maupun RW se-Kelurahan Blimbing.

Adapun jumlah orang yang tergabung dalam lomba paduan suara kali ini antara 10-15 orang dari masing-masing RW, dengan penilaian yaitu menyanyikan lagu wajib berupa mars PKK, serta lagu pilihan berupa lagu perjuangan dan lagu daerah. Pemenang peserta lomba paduan suara kali ini yaitu :

♦ Juara I diraih oleh peserta dari RW 7

♦ Juara II diraih oleh peserta dari RW 2

♦ Juara III diraih oleh peserta dari RW 6

♦ Juara IV diraih oleh peserta dari RW 3

Dalam kesempatan kali ini, Lurah Blimbing, Musthaqim Jaya, AP, MM menyampaikan bahwa “Dalam semarak 17 agustus kali ini diharapkan agar masyarakat khususnya warga Kel. Blimbing ikut berpartisipasi mengikuti lomba-lomba tingkat kelurahan. Karena hal ini merupakan bentuk semangat memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke-70.”

Direncanakan untuk penyerahan hadiah berupa tropi akan diberikan pada saat penutupan lomba tingkat kelurahan pada 6 September 2015 di Jl. Tenaga RW 7 Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing Kota Malang.

lomba paduan suara, 2/8/2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *