BERITA KELURAHAN

Walikota Malang Berikan Bantuan Pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Di Kelurahan Blimbing Kota Malang

 
f2Marhaban Yaa Ramadhan, Bulan penuh berkah dan ampunan. Bulan dimana kita dapat berbagi dengan sesama, seperti pada kegiatan sebelumnya, Walikota Malang memberikan bantuan sembako dan bingkisan kepada kaum Dhuafa dan anak yatim piatu di 57 Kelurahan yang ada di Kota Malang. Pada kesempatan kali ini, Walikota Malang, dengan sapaan akrabnya Abah Anton memberikan bantuan langsung berupa bingkisan kepada anak yatim piatu dan bantuan sembako secara simbolis kepada kaum Dhuafa di kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan Blimbing, Camat Blimbing,      Drs. Alie Mulayanto, MM, Ketua TP PKK Kec. Blimbing, Lurah Blimbing, Ketua TP PKK Kelurahan Blimbing, serta tokoh masyarakat Kelurahan Blimbing.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Juli 2015, pukul 12.00 WIB ini, dibuka secara langsung oleh Walikota Malang. Ada 200 Dhuafa dan 46 anak yatim piatu yang diberikan bingkisan oleh Abah Anton. Dalam kesempatan tersebut, Abah Anton menyampaikan bahwa jangan pernah berputus asa untuk menjadi sukses, karena dengan usaha dan do’a restu orang tua, semua orang bisa berubah untuk menjadi sukses.
Pada kesempatan yang sama, Abah Anton juga memberikan bantuan yang sama di 5 kelurahan di Kecamatan Blimbing diantaranya, Kelurahan Balearjosari, Kelurahan Arjosari, Kelurahan Polowijen, Kelurahan Purwodadi, dan Kelurahan Pandan Wangi. Kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang mampu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *