BERITA KELURAHAN

Kelurahan Blimbing Masuk Nominasi Juara Lomba Otonomi Award Lurah Camat 2015

Juri melakukan visitasi ke Kelurahan Blimbing

Juri melakukan visitasi ke Kelurahan Blimbing

Penilaian Otonomi Award Lurah-Camat Tahun 2015 tinggal selangkah lagi. Kelurahan dan kecamatan mana saja yang akan memperoleh jawara di delapan kategori yang dilombakan akan segera diketahui. Tim Juri telah bekerja keras menilai potensi dan keunggulan   di 57 Kelurahan dan 5 Kecamatan. Lomba yang baru pertama kali ada di Indonesia ini disambut antusias oleh Kelurahan dan Kecamatan dengan menunjukan potensi dan keunggulan di wilayah masing-masing.

Pada hari Senin, tanggal 2 Maret 2015, Kelurahan Blimbing kedatangan Tim Juri yang mengabarkan bahwa Kelurahan Blimbing masuk nominasi juara untuk kategori keamanan dan ketertiban. Kedatangan tim juri ini untuk memverifikasi kebenaran data yang disampaikan pada focus group disscussion (FGD) pada penilian tahap pertama. Dan selanjutnya para nominator akan menyampaikan presentasi di hadapan tim juri.

Dalam visitasi tim juri di Kelurahan Blimbing ini,  tim juri didampingi Lurah Blimbing, Babinmas, Babinkabtibmas, Kasi Trantib, mendatangai RW 10, RW 05 dan RW 01 untuk melihat dan memastikan keunggulan Kelurahan Blimbing dalam bidang keamanan dan ketertiban. Visitasi yang mendadak ini dimulai pukul 18.30 sampai dengan 13.00 WIB.

Maju terus Kelurahan Blimbing ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *