PENGUMUMAN

Dispendukcapil Kota Malang Raih Penghargaan dari Kemendagri

Malang – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Kota Malang. Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Malang, kembali menerima penghargaan “Dukcapil Bisa”

dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas Capaian Target Tertinggi Penerbitan Akta Kelahiran, Perekaman KTP-el, Kualitas Pelayanan, Inovasi, dan Kinerja Kepala Dinas.
Penghargaan bergengsi itu diberikan dalam Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) II Kependudukan dan Pencatatan Sipil, di Semarang pada (13/9) serta diterima oleh Kepala Dispendukcapil Kota Malang Eny Hari Sutiarni.
“Kota Malang berhasil menerima penghargaan kategori Dukcapil Bisa untuk kota dengan penduduk sedang,” kata Eny Hari Sutiarni.
Ia menjelaskan, selama ini Dispendukcapil Kota Malang, terus melakukan berbagai inovasi dalam hal pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat. Upaya jemput bola perekaman KTP-el hingga mempermudah pengurisan akta kelahiran membuat target bisa terpenuhi pada tahun ini.
“Kita juga rencanankan layanan via online dimana ini merupakan respon atas perkembangan zaman dan teknologi,” tukasnya.
Dispendukcapil Kota Malang akan terus berinovasi dalam rangka mempermudah layanan administrasi kependudukan kepada masyarakat, dengan cepat dan tepat, sehingga target bisa tercapai dengan baik.
“Tentu kami akan terus melakukan upaya jemput bola kepada masyarakat, termasuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya dokumen kependudukan,” tandasnya. (Sa).

sumber : https://humas.malangkota.go.id/2018/09/13/dispendukcapil-kota-malang-raih-penghargaan-dari-kemendagri/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *