UMUM

Ridwan Juara di The Malang Marathon 2018

Klojen, MC – The Malang Marathon 2018 yang digelar oleh Komunitas Lari Malang Raya (Kolamara) tidak hanya diikuti peserta dari 12 negara,
namun juga menjadi ajang bergengsi para pelari di tingkat nasional. Di sektor putra kategori half marathon 21K nasional dimenangkan oleh Ridwan, Minggu (29/07/2018).
Mengikuti Ridwan yang berada di juara pertama, pelari nasional Uda Hamdan Sayuti berada di juara dua. Selanjutnya, di juara ketiga diraih oleh Oky Desriana, diikuti Ari Swandana di juara empat dan Lamek Yames bano.
Di sektor putri kategori nasional 21K dimenangkan oleh Alfina Paijo, juara dua diraih oleh Andriana Waru, juara tiga Irma Handayani, juara empat Ina Inan Ratul Kayan dan juara lima diraih oleh Risa Wijayanti.
Plt. Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengaku berterima kasih atas terselenggaranya The Malang Marathon 2018. Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus untuk mengedukasi masyarakat agar semakin gemar berolahraga untuk hidup sehat.
“Olahraga mencerminkan karekater Indonesia. Mari gelorakan semangat merah putih dari Kota Malang untuk Indonesia dari Kota Malang untuk dunia,” kata Sutiaji.
Bukan hanya memberikan semangat, tapi untuk membuktikan keseriusannya dalam mendukung kegiatan ini, Sutiaji juga turun langsung mengikuti kejuaraan The Malang Marathon 2018 dengan kategori 5K. Selain Sutiaji, Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH.,MH juga ikut meramaikan.
sumber : https://mediacenter.malangkota.go.id/2018/07/plt-wali-kota-malang-ikut-ramaikan-the-malang-marathon-2018/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *