BERITA KELURAHAN

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Blimbing 2017

Senin, 16 januari 2017, bertempat di Aula Kelurahan Blimbing pukul 19.00 WIB telah dilaksanakan acara Musrenbangkel tahun 2017. Acara yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan Januari ini, turut dihadiri Camat Blimbing, Drs. Priyadi, MM, perwakilan dari Bappeda Kota Malang, Ketua LPMK, Babinsa, Kelurahan Blimbing serta Ketua RT dan RW se-Kelurahan Blimbing. Acara yang dihadiri kurang lebih 50 orang tersebut, dibuka secara langsung oleh Camat Blimbing.

Dalam sambutannya, Camat Blimbing, Drs. Priyadi, MM menyampaikan bahwa “Dalam perencanaan tahun ini akan ada rehab dan relokasi gedung Kelurahan Blimbing dengan lokasi yang lebih strategis dalam mendukung kegiatan administrasi layanan kependudukan. Hal ini dilakukan karena mengingat lokasi Kelurahan Blimbing yang ada di pinggir jalan, dengan posisi yang kurang strategis sehingga menyebabkan adanya polusi suara maupun penyediaan lahan parkir yang kurang nyaman dan mengganggu pengendara kendaraan. Oleh karena itu partisipasi warga sangat dibutuhkan dalam hal ini.” Beliau berharap juga agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadikan kebaikan bagi seluruh warga Kelurahan Blimbing.
Acara dilanjutkan dengan diskusi dan pembahasan materi musrenbangkel. Materi dalam diskusi kali ini antara lain bidang sarana dan prasarana (fisik) dan non fisik.

  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *