PENGUMUMAN

Lomba Inotek Kota Malang Tahun 2016

LOMBA INOVASI TEKNOLOGI KOTA MALANG TAHUHN 2016Pemerintah Kota Malang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, dalam rangka meningkatkan percepatan pembangunan IPTEK melalui penggalian inovasi teknologi dan sumberdaya IPTEK akan mengadakan Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang Tahun 2016.
Inovasi Teknologi yang dimaksud adalah suatu proses pengembangan, dan atau perekayasaan yang bertujuan mengembangkan penerapan praktis, nilai dan konteks ilmu pengetahuan baru, cara atau metode baru untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka pemenuhan kebutuhan, kelangsungan dan peningkatan mutu kehidupan manusia. Inovasi Teknologi dapat berupa penelitian, pengembangan, demonstrasi dan penyebaran yang mengarah pada pengembangan IPTEK.
Lomba ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para inovator atas kontribusi optimal dalam membangun IPTEK, dan di sisi lain mempersiapkan kandidat inovator unggulan Kota Malang untuk diikutsertakan dalam ajang Penganugerahan Inovasi Teknologi Award Tingkat Jawa Timur yang diadakan setiap tahun.
Inovasi yang dilombakan adalah inovasi yang mampu menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat di wilayah dan pengembangan potensi wilayah Kota Malang. Penganugerahan ini akan diberikan dalam 4 (empat) bidang yaitu Inovasi Teknologi Bidang Agribisnis, Bidang Energi, Bidang Lingkungan Hidup, dan Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
Pendaftaran peserta dilaksanakan tanggal 7 Maret sampai dengan 1 April 2016, dengan kriteria peserta yang telah ditetapkan oleh Panitia. Lomba ini bersifat umum dan hanya untuk wilayah Kota Malang, karena untuk wilayah lain juga akan diadakan oleh Kabupaten/Kota lain se-Jawa Timur.
Keterangan-keterangan lain tentang tata cara pendaftaran peserta, syarat, dan ketentuan serta kriteria sesuai bidang yang dilombakan dapat dilihat pada papan pengumuman di Kelurahan, Kecamatan, SKPD Kota Malang maupun di website Pemerintah Kota Malang (www.malangkota.go.id atau inotek.malangkota.go.id).

SUMBER : http://bappeda.malangkota.go.id/2016/02/22/lomba-inotek-kota-malang-tahun-2016/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *