BERITA KELURAHAN

Kelurahan Blimbing Juara Satu Lomba Website dalam AIKID Tahun 2015

juara 1PIALA 1Gelaran Lomba Website antar SKPD serta Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) tahun 2015 mencapai puncaknya pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2015. Bertempat di hall room lantai 2 Hotel Atria Malang, Penyelenggara lomba,Dinas Kominfo Kota Malang, mengumumkan juara Lomba Web dan Aikid tahun 2015. Acara penganugerahan berlangsung sangat meriah dihadiri oleh Wali Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang, Kepala SKPD, Camat, Lurah se kota Malang.

Dalam sambutannya, Abah Anton, sapaan Akrab untuk Wali Kota Malang, menyatakan kebanggaannya atas kemampuan SKPD, Kecamatan dan Kelurahan dalam menguasi teknologi dan informasi. lebih lanjut beliau berharap agar lomba ini bisa meningkatkan Website di masing masing SKPD yang pada akhirnya masyarakat bisa dengan mudah melihat informasi maupun hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan.

Kelurahan Blimbing memperoleh penghargaan berengsi di bidang IT dengan menyabet dua piala, yaitu juara 1 Lomba website dan memperoleh AIKID terinofatif. Berikut ini adalah hasil lengkap Lomba Website dan AIKID Tahun 2015.

Lomba Website tingkat Kelurahan :

  1. Juara 1 : Kelurahan Blimbing
  2. Juara 2 : Kelurahan Kidul Dalem
  3. Juara 3 : Kelurahan Sawojajar

Lomba Website tingkat SKPD :

  1. Juara 1 : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
  2. Juara 2 : Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Malang
  3. Juara 3 : Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Lomba AIKID :

Tingkat Kelurahan : Kelurahan Kidul dalam

Tingkat SKPD         : Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *