BERITA KELURAHAN

Terimakasih Abah Anton, Rumah kami diperbaiki … (Program Bedah Rumah di Kelurahan Blimbing)

Rumah Sudah Layak Huni

Rumah Sudah Layak Huni

Proses

Proses

Tim DPUPBB tidak kenal lelah

Tim DPUPBB tidak kenal lelah

“Terimakasih Abah Anton, terimakasih Pemerintah Kota Malang, yang telah memperbaiki rumah kami “, ungkap Bapak Daryanto, warga RT 04 RW 02 Kelurahan Blimbing dengan mata berkaca-kaca menyambut tim bedah rumah kota malang yang dikomandani bapak Harto dari DPUPBB Kota Malang.

” sudah puluhan tahun kami tidak bisa memperbaiki rumah kami, bahkan atapnya sudah banyak yang keropos dan mau ambruk, sungguh kami sangat bahagia dan berterimakasih” lanjut bapak yang mempunyai penghasilan tidak menentu ini. Karena begitu bahagianya bapak Daryanto  menangis dan pingsan.

Begitu juga bapak Nakrowi, yang berlamat di jalan LA Sucipto Gg. 16 RW 01 Kelurahan Blimbing, tampak terharu dan senang memperoleh bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kota Malang. sudah lama beliau mengidamkan untuk memperbaiki rumahnya, tetapi apa daya, kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan. “terimakasi ya Allah, terimkasih Abah Anton, yang sudah peduli sama wong cilik”  ungkap bapak Nakrowi sambil geleng geleng kepala karena dia masih belum percaya rumahnya akhirnya bisa diperbaiki.

Tidak hanya bapak Daryanto dan bapak Nakrowi saja yang beruntung, tetapi ada 8 orang lain yang rumahnya dibedah di Kelurahan Blimbing. Kegiatan bedah rumah ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarkat kita terutama masyarakat yang masih belum beruntung. Agar kegiatan bedah rumah ini tepat sasaran, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain : rumah  benar-benar tidak layak dan dibuktikan dengan rekomendasi kelurahan dan rumah berdiri diatas lahan milik sendiri yang dibuktikan dengan sertifikat

Berikut ini warga Kelurahan Blimbing yang rumahnya dibedah :

1. NAKROWI Jl. LA Sucipto Gg 16  RT 01 RW 01
2. NURYATI Jl. LA Sucipto Gg 23 RT 04 RW 01
3. MEI SRIATI Jl. LA Sucipto Gg 23 RT 04 RW 01
4. DARIYANTO Jl. LA Sucipto Gg 25 RT 04 RW 02
5. YAMINAH Jl. LA Sucipto Gg 19 RT 07 RW 02
6. DINA ARINI JL. LA Sucipto XXVII A/33 RT 06 RW 02
7. INDAH DJUHARMIATI JL. LA Sucipto XXVII A/39 RT 06 RW 02
8. SAMIONO JL. LA Sucipto XXVII B/65 RT 06 RW 02
9. DJUANAH Jl. LA Sucipto Gg Lori no 5 RT 01 RW 04
10. SITI ZUBAIDAH Jl. A Yani 2/9 RT 01 RW07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *