«

»

Okt 10 2017

Cetak ini Pos

PAWAI SENI BUDAYA JAWA TIMUR “JATIM SPECTA NIGHT CARNIVAL” 2017

Malang – Sabtu (7/10) bertempat di Museum Brawijaya Simpang Balapan Baperwil Malang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menyelenggarakan Pawai Seni Budaya Jawa Timur “Jatim Specta Night Carnival” 2017 yang bertemakan Pesona Topeng Nusantara. Tampak hadir Ir. H.Moch. Anton selaku Walikota Malang menyambut Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum., selaku Gubernur Jawa Timur derngan diikuti oleh 30 Kabupaten atau Kota se Jawa Timur, serta diikuti partisipan sebagai peserta kehormatan dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Provinsi Riau.

Acara tersebut menyajikan seni tradisi atau garapan dalam bentuk arak- arakan dan fashion street yang didukung dengan adanya kendaraan atau kereta hias, yang menekankan pada garap artistik dan ragam hias berdasarkan tema dan dilengkapi tata cahaya sehingga menarik untuk disaksikan pada malam hari.
Selain itu terdapat penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur dengan kriteria penyaji terspekta, terbaik, unggulan, harapan, kereta atau mobil hias terartistik dan untuk peserta Kehormatan. (Aj)

sumber : http://humas.malangkota.go.id/2017/10/09/pawai-seni-budaya-jawa-timur-jatim-specta-night-carnival-2017/

Tentang penulis

Kel. Blimbing

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kelblimbing.malangkota.go.id/2017/10/10/pawai-seni-budaya-jawa-timur-jatim-specta-night-carnival-2017/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>